Pejuang Kuliah Gratis! Pendaftaran Beasiswa S2 Kominfo x Chevening 2025 Sudah Dibuka Loh

Jum'at, 13 September 2024 - 13:49 WIB
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Chevening membuka beasiswa S2 ke Inggris bagi warga Indonesia. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini info pendaftaran beasiswa S2 Kominfo x Chevening 2025. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Chevening membuka beasiswa S2 ke Inggris bagi warga Indonesia.

Beasiswa ini memberikan bantuan pendidikan bagi yang tertarik di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK). Apa saja syarat dan bagaimana cara daftarnya? Artikel kali ini akan menjawabnya, simak ya!

Apa Itu Beasiswa S2 Kominfo Chevening 2025





Beasiswa S2 Kominfo x Chevening ini cocok bagi Aparatur Pemerintah Pusat/anggota TNI/POLRI dan non-PNS dari Kementerian/LPNK/BUMN/Swasta dengan latar belakang pekerjaan bidang TIK.

Nantinya peserta bisa memilih tiga prodi magister pada tiga perguruan tinggi di Inggris. Cakupan wilayahnya yakni Inggris, Skotlandia, Irlandia Utara, dan Wales.

Pendaftaran telah dibuka sejak 3 September 2024 dan akan ditutup pada 5 November 2024. Adapun masa perkuliahan dimulai pada September 2025 mendatang.

Syarat Pendaftaran Beasiswa



-Warga Negara Indonesia (WNI)

-Diutamakan berusia di bawah 40 tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More