Berbagi Pengetahuan Baru, FEB UT Gelar Seminar Internasional ISBEST 2024

Kamis, 19 September 2024 - 16:13 WIB
Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Terbuka (UT) menggelar International Seminar on Business, Economics, Social Science, and Technology (ISBEST) 2024. Foto/UT.
JAKARTA - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Terbuka (UT) menggelar International Seminar on Business, Economics, Social Science, and Technology (ISBEST) 2024. Seminar ini mengambil tema “Digital Transformation Strategies: Navigating the Future”.

Ketua ISBEST 2024 Nihan Lanisy menjelaskan, tema tersebut diambil karena saat ini digitalisasi sudah merambah ke mana-mana termasuk ke bidang ekonomi dan bisnis.

"Perubahan dari manual ke digital dan kemudian ke depan itu akan seperti apa lagi, itu yang sedang dikorek dari konferensi ini," katanya, dalam keterangan resmi, Kamis (19/9/2024).



Baca juga: Pamer Inovasi ke Masyarakat, UT Gelar Galeri PTJJ dan Job Fair 2024



Sehingga, lanjutnya, untuk berbagi pengetahuan-pengetahuan baru itu pihaknya mengumpulkan penelitian-penelitian terbaru dari akademisi maupun praktisi.

"Untuk hasil akhirnya nanti kalau dari paper yang terkumpul akan masuk prosiding. Tahun ini ada 67 paper," jelas Nihan.

Makalah terpilih akan memiliki kesempatan untuk dipublikasikan dalam Prosiding EAI/EUDL dan jurnal terkait setelah proses peninjauan sejawat.

Baca juga: UT Gelar Summer Camp BINAR 2024, Langkah Menuju World Class University
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More