4 Jurusan Soshum yang Bisa Kerja di Freeport, Ada Kriminologi! Daftar sebelum 27 September

Selasa, 24 September 2024 - 15:09 WIB
Lulusan yang dicari Freeport ternyata bukan hanya dari IPA namun juga jurusan soshum. Foto/Freeport.
JAKARTA - Freeport menjadi salah satu perusahaan multinasional dengan gaji besar yang lowongan kerjanya selalu diserbu. Lulusan yang dicari ternyata bukan hanya dari IPA namun juga soshum .

Pemilihan jurusan kuliah di perguruan tinggi biasanya memang terbagi dua yaitu sains dan teknologi (saintek) serta sosial humaniora (soshum). Jurusan soshum identik dengan IPS dan saintek sama dengan IPA.

Baca juga: Freeport Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate 2024, Lamar Langsung di Link Ini



Pada lowongan kerja terbarunya Fresh Graduate Program (FGP) 2024, Freeport membuka lowongan untuk jurusan sosial humaniora (soshum) seperti jurusan Kriminologi yang biasanya dicari oleh lembaga hukum.

Terkait prospek kerja, jurusan soshum biasanya bekerja di bidang yang terkait erat dengan isu-isu sosial, seperti pendidikan, hukum, administrasi publik, hingga bidang jurnalisme.

Baca juga: Freeport Buka Lowongan Terbaru, Sarjana Pertanian, Ilmu Lingkungan, dan Sarjana Pendidikan Merapat!

Mengenai gaji, memang tidak bisa hanya didasarkan oleh soshum dan saintek. Tetapi dari besar kecilnya perusahaan atau kekuatan finansial perusahaan atau tempat kalian bekerja nantinya.

Freeport, perusahaan pertambangan terbesar di Indonesia menjadi salah satu perusahaan yang diincar oleh para pencari kerja di Tanah Air.

Salah satu daya tarik terbesar bekerja di Freeport adalah gaji yang tinggi dan tunjangan yang kompetitif. Freeport menawarkan gaji yang sangat bersaing, terutama bagi karyawan di posisi teknis dan manajerial.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More