Freeport Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate 2024, Lamar Langsung di Link Ini

Jum'at, 13 September 2024 - 13:59 WIB
loading...
Freeport Buka Lowongan...
Freeport kembali membuka lowongan kerja Fresh Graduate Program (FGP) yang dibuka sampai 27 September 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Freeport Indonesia kembali membuka lowongan kerja Fresh Graduate Program (FGP) yang dibuka sampai 27 September 2024. Ada sejumlah jurusan tertentu yang dibuka di lowongan Freeport kali ini.

PT Freeport Indonesia, sebagai salah satu perusahaan pertambangan terbesar di dunia, telah lama menjadi incaran para pencari kerja, terutama mereka yang tertarik di sektor pertambangan dan industri terkait.

Baca juga: Daftar Gaji Karyawan Freeport Indonesia Terbaru 2024, Ada Bonus dan Fasilitas Mewah

Melamar pekerjaan di Freeport menawarkan sejumlah keunggulan yang membuat perusahaan ini sangat diminati oleh para profesional dan fresh graduate .

Salah satu daya tarik utama bekerja di Freeport adalah gaji yang kompetitif, bahkan di atas rata-rata industri. Selain gaji pokok, Freeport juga menawarkan berbagai tunjangan seperti tunjangan perumahan, tunjangan keluarga, transportasi, dan tunjangan kinerja.

Baca juga: Freeport Buka Lowongan Terbaru, Sarjana Pertanian, Ilmu Lingkungan, dan Sarjana Pendidikan Merapat!

Fasilitas ini menjadikan perusahaan tambang mineral afiliasi dari Freeport-McMoRan (FCX) dan Mining Industry Indonesia (MIND ID) ini menjadi salah satu perusahaan yang menawarkan kompensasi finansial terbaik di Indonesia.

Freeport juga dikenal memiliki fasilitas kerja yang modern dan mendukung produktivitas karyawan. Bekerja di Freeport membuka banyak kesempatan untuk pengembangan karir, baik di dalam negeri maupun internasional.

Baca juga: Lulusan D3 dan S1 Merapat! PT Adaro Minerals Buka Lowongan hingga 30 September 2024

Dikutip dari laman Freeport, saat ini PT Freeport Indonesia (PTFI) sedang membuka lowongan kerja melalui Fresh Graduate Program (FGP) yang membutuhkan lulusan terbaik dari perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

Persyaratan Lowongan Kerja FreeportFGP 2024


1. Lulusan D4, S1, atau S2 perguruan tinggi Indonesia atau luar negeri
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)