Lulusan D3 dan S1 Merapat! PT Adaro Minerals Buka Lowongan hingga 30 September 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:52 WIB
loading...
Lulusan D3 dan S1 Merapat!...
PT Adaro Minerals 2024 membuka lowongan untuk lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan dengan posisi IT Telecommunication Officer, Port Section Head, dan Recruitment Officer. Foto ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Mau meniti karier di perusahaan pertambangan mumpuni? Coba daftar di lowongan kerja PT Adaro Minerals 2024. Lowongan tersedia untukk lulusan D3 dan S1 dari berbagai jurusan dengan posisi meliputi IT Telecommunication Officer, Port Section Head, dan Recruitment Officer. Untuk info lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Lowongan Kerja PT Adaro Minerals 2024


PT Adaro Minerals Indonesia Tbk adalah anak perusahaan dari PT Adaro Energy Indonesia Tbk, yang bergerak di bidang pertambangan dan perdagangan batu bara metalurgi. Lowongan ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman di bidang masing-masing, dengan penempatan di Jakarta dan Kalimantan Utara.

Posisi yang Dibuka


1. IT Telecommunication Officer

Deskripsi Pekerjaan: Merancang, menerapkan, dan memelihara jaringan telekomunikasi radio di lokasi serta menyelesaikan masalah yang terkait dengan sistem tersebut.

• Persyaratan: Minimal D3 Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Komputer/Teknik Telekomunikasi dengan pengalaman 5 tahun (untuk D3) atau 3 tahun (untuk S1).

• Pengalaman dalam pengembangan sistem radio dan sertifikasi teknologi relevan (Motorola, Hytera) menjadi nilai tambah.

• Penempatan: Bulungan, Kalimantan Utara.


2. Recruitment Officer

Deskripsi Pekerjaan:

Melaksanakan proses rekrutmen, memastikan kualitas hasil seleksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan, serta mengelola administrasi rekrutmen.

Persyaratan

• S1 Psikologi atau Teknik Industri dengan minimal 4 tahun pengalaman dalam perekrutan. Pengalaman dalam rekrutmen massal menjadi keuntungan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)