Jurusan Kedokteran dan Teknik yang Dibutuhkan di Sekolah Perwira TNI 2024, Daftar Segera

Rabu, 25 September 2024 - 10:22 WIB
Jurusan Kedokteran dan jurusan Teknik dibutuhkan di pendaftaran sekolah perwira PA PK (Perwira Prajurit Karier) TNI 2024. Foto/Dok/SINDOnews.
JAKARTA - Jurusan Kedokteran dan jurusan Teknik dibutuhkan di pendaftaran sekolah perwira PA PK (Perwira Prajurit Karier) TNI 2024 yang sudah dibuka pendaftarannya. Pendaftaran dilakukan secara online dan daftar ulang langsung di sejumlah Ajendam, Lanud, dan Lanal.

Pendaftaran PA PK TNI 2024 dibuka mulai 23 September hingga 27 Oktober 2024. Penerimaan sekolah perwira TNI ini dibuka untuk lulusan D4, S1, S1 Profesi, dan juga S2 dan usia maksimal 28 hingga 30 tahun.

Baca juga: Penerimaan PA PK TNI 2024 Dibuka Besok, Berikut Ini Persyaratannya



PA PK TNI nantinya adalah prajurit TNI yang akan bersedia menjalani ikatan dinas selama 10 tahun. Mereka akan ditugaskan di seluruh wilayah NKRI.

Pendaftaran PA PK TNI 2024 menerima lulusan perguruan tinggi jenjang D4, S1, S1 Profesi dan S2 dari 115 jurusan kuliah. Tidak hanya jurusan Kedokteran, juga dibutuhkan jurusan kedokteran dan teknik. Dikutip dari laman Rekrutmen TNI, berikut ini informasinya.

Baca juga: Lulusan D4-S2 Merapat! Rekrutmen Perwira Prajurit Karier TNI Reguler Dibuka Hari Ini

16 Jurusan Kedokteran dan Kesehatan



1. Kedokteran Umum

2. Kedokteran Gigi
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More