Dukung Siswa Sukses UTBK-SNBT, Ganesha Operation Gandeng Disdik Jabar Gelar Webinar

Jum'at, 27 September 2024 - 14:06 WIB
Ia mendorong siswa untuk memanfaatkan hasil TOBK sebagai alat evaluasi yang mendalam melalui aplikasi GO Expert. “Aplikasi ini memungkinkan siswa untuk melakukan Evaluasi Prestasi Belajar (EPB), sehingga mereka bisa mengidentifikasi mata pelajaran mana yang perlu diperbaiki dan merancang langkah-langkah perbaikan yang spesifik,"lanjutnya

Prof Bob juga memperkenalkan dua metode pembelajaran yang efektif, yakni Formula 3B, yakni Belajar, Berlatih, Bertanding dan Konsep The King. Formula 3B membantu siswa untuk lebih fokus dalam persiapan ujian melalui tahapan belajar yang sistematis, sedangkan Konsep The King dirancang untuk membantu siswa menjawab soal-soal UTBK-SNBT dengan lebih mudah, cepat, dan tepat.

"Dengan strategi ini, siswa bisa lebih percaya diri dan memiliki fokus yang lebih baik saat menghadapi ujian yang sebenarnya," tambahnya.

Melalui webinar ini, Ganesha Operation dan Dinas Pendidikan Jawa Barat berharap dapat memberikan arahan yang jelas dan mendalam kepada siswa dalam mempersiapkan diri menghadapi UTBK-SNBT.

"Sinergi yang kuat antara dunia pendidikan dan lembaga bimbingan belajar seperti Ganesha Operation diharapkan mampu mendorong peningkatan jumlah siswa Jawa Barat yang berhasil lolos ke perguruan tinggi negeri di masa mendatang," tandas Bob.
(wyn)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More