10 Universitas Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia, Ini 5 Prospek Kerja Menjanjian Lulusannya

Rabu, 02 Oktober 2024 - 15:11 WIB
Prospek kerja lulusannya yang diprediksi banyak dibutuhkan di masa depan menjadi salah satu faktor yang membuat jurusan teknik informatika favorit di mata calon mahasiswa. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini daftar 10 universitas dengan jurusan teknik informatika terbaik di Indonesia. Program studi Teknik Informatika menjadi salah satu jurusan Saintek yang banyak diminati calon mahasiswa.

Prospek kerja lulusannya yang diprediksi banyak dibutuhkan di masa depan menjadi salah satu faktor yang membuat jurusan teknk informatika favorit di mata calon mahasiswa. Artikel kali ini akan membahas 10 universitas dengan jurusan teknik informatika terbaik, simak ya!

10 Universitas Jurusan Teknik Informatika Terbaik di Indonesia





1. Institut Teknologi Bandung (ITB)



Jurusan teknik informatika di Institut Teknologi Bandung (ITB) sudah ada sejak tahun 1982.Selain memiliki program sarjana, ITB juga memiliki program Magister Teknik Informatika di bidang rekayasa perangkat lunak.

2. Institut Teknologi Sepuluh November (ITS)



Institut Teknologi 10 November (ITS) telah menyelenggarakan perkuliahan di bidang ilmu komputer sejak tahun 1985. Saat ini, Teknik Informatika di ITS mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT.

3. Universitas Hasanuddin (Unhas)



Salah satu Teknik Informatika terbaik di Indonesia bagian tengah ada di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar yang sudah terakreditasi A dari BAN-PT. Salah satu jurusan ini juga menjadi salah satu yang terfavorit di kampus tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More