Gandeng Institusi Pendidikan Global, HighScope Ubah Nama Jadi Redea Institute

Kamis, 03 Oktober 2024 - 12:27 WIB
New Tech High School (NTHS) Napa-California dikenal sebagai pusat inovasi dalam pembelajaran berbasis proyek, dengan fokus pada pengembangan keterampilan abad ke-21 seperti kreativitas, kolaborasi, dan pemecahan masalah. Sementara itu, PEN (Practice Enterprise Network) Worldwide menawarkan pendekatan praktis yang mempersiapkan siswa untuk menghadapi dunia nyata melalui pengalaman kewirausahaan langsung.

Dubes Dian Triansyah Djani, diplomat RI yg pernah bertugas di New York dan Jenewa, Switzerland mengaku bangga dengan kehadiran Redea Institute. Ini menunjukkan bahwa Indonesia mampu menghadirkan pendidikan berkualitas global yang tak hanya diakui di dalam negeri, tapi juga dapat menjadi model bagi negara-negara lain.

"Redea Institute menjadi bukti nyata bahwa Indonesia bisa bersaing di kancah internasional," ujarnya.

Choky Sitohang, orang tua siswa, mengatakan, sebagai orang tua, ia percaya pada kepemimpinan Antarina karena selalu mengutamakan kepentingan terbaik bagi siswa. "Peluncuran Redea Institute adalah langkah besar yang semakin memperkuat

komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi dan berkarakter bagi generasi mendatang. Saya sangat senang anak-anak saya bersekolah di lembaga yang dipimpin oleh Redea Institute," pungkasnya.
(nnz)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More