20 Contoh Kalimat Izin Keluar Grup WA Sekolah Anak, Sopan dan Menyentuh

Minggu, 06 Oktober 2024 - 08:23 WIB
Ini kumpulan contoh kalimat izin keluar grup WA sekolah anak. Foto/Reuters.
JAKARTA - Ini kumpulan contoh kalimat izin keluar grup WA sekolah anak. Para orang tua bisa memakainya agar tidak sungkan lagi keluar dari banyak grup yang memenuhi akun WhatsApp miliknya.

Seiring popularitasnya, hampir segala aspek komunikasi dalam keseharian memakai WhatsApp. Hal ini berlaku juga bagi para orang tua yang memiliki anak di sekolah.

Baca juga: Akhirnya, Fitur Baru WhatsApp Mungkinkan Keluar Grup Tanpa Ketahuan



Biasanya, orang tua akan dimasukkan ke dalam grup WA sekolah. Tujuannya bisa untuk sekadar silaturahmi hingga menjadi tempat pemberian informasi-informasi penting seputar kegiatan anaknya di sekolah.

Ketika sang anak telah lulus atau pindah sekolah, ada kalanya orang tua ingin berpamitan dengan layak. Hal ini penting dilakukan dengan sopan agar meninggalkan kenangan yang baik di hati setiap anggota grup. Berikut contoh kalimatnya yang bisa dijadikan referensi.

Baca juga: Cara Agar Tidak Dimasukkan Group WhatsApp Sembarangan

20 Contoh Kalimat Izin Keluar Grup WA Sekolah Anak

1. Contoh 1



Selamat pagi bapak/ibu sekalian. Hari ini, perkenankan saya untuk mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kehangatan yang diberikan atas 6 tahun ini. Semoga anak-anak kita semakin tumbuh pintar di SMP nanti. Saya pamit dari grup ini ya, Bu/Pak.

2. Contoh 2

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More