Marselino Ferdinan Kuliah di Mana? Jawabannya Kampus Rumah Para Juara

Selasa, 08 Oktober 2024 - 13:38 WIB
Marselino Ferdinan kuliah dimana? Pertanyaan ini kerap dilontarkan mengingat saat ini pemain Timnas Indonesia tersebut tengah memperkuat Oxford United Inggris. Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Marselino Ferdinan kuliah dimana? Pertanyaan ini kerap dilontarkan mengingat saat ini pemain Timnas Indonesia tersebut tengah memperkuat Oxford United Inggris. Meski begitu, pesepakbola 20 tahun tersebut rupanya masih berkuliah di Indonesia tepatnya di Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Dilansir dari laman resmi Unesa, Universitas Negeri Surabaya ( Unesa ) yang dikenal dengan kampus Rumah Para Juara itu memberikan beasiswa kuliah gratis kepada para punggawa Timnas Sepak Bola Indonesia, dalam keterangan Rektor Unesa Nurhasan.

Baca juga: Marselino Ferdinan Gabung Oxford United



Penggawa timnas yang menerima beasiswa ini bukan hanya Marselino Ferdinan, melainkan tiga pemain lain yaitu Marcell Januar Putra, Brylian Aldama dan Arsa Ramadan Ahmad.

Ketika persiapan kuliah, Marselino dan kawan-kawan ditemani orang tua mereka datang ke Unesa dan disambut jajaran pimpinan; rektor, wakil rektor, dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) dan jajarannya pada bulan Mei 2023 lalu.

Pada kesempatan itu, mereka kompak menyatakan kesiapannya untuk kuliah di Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK), Unesa.

Baca juga: Marselino Ferdinan Raih Piala Atlet Baru Terbaik Ajang Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024

Marselino Ferdinan , menyampaikan rasa senangnya bisa mendapatkan beasiswa tersebut. Menurutnya, itu kesempatan yang bagus dan perlu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.Ini penting untuk masa depan kariernya di dunia olahraga.

"Ini kesempatan ya buat saya dan teman-teman. Tentu ini menjadi motivasi buat kami untuk terus belajar, berlatih dan mengembangkan diri serta karir di dunia sepak bola. Yang jelas kami bersyukur bisa dapat beasiswa dan kuliah di sini," ucapnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More