Avoskin Perkenalkan Brand Berkelanjutan Lewat Klaklik Connection Goes to Campus

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 14:10 WIB
Avoskin memperkenalkan visi dan misi berkelanjutannya serta mempresentasikan wawasan seputar dunia kreatif kepada mahasiswa Unpad, Sumedang, Jawa Barat, 10 Oktober 2024. Foto/agi ilman
SUMEDANG - Berkolaborasi dengan MNC Pictures , Avoskin bersama turut berpartisipasi dalamKlaklik Connection Goes To Campusyang digelar di Universitas Padjadjaran (Unpad), Sumedang, Jawa Barat, 10 Oktober 2024.

DalameventKlaklik Connection Goes To Campus tersebut Avoskin memperkenalkan visi dan misi berkelanjutannya serta mempresentasikan wawasan seputar dunia kreatif kepada mahasiswa Unpad.

Diyang Nurjanah, Ads Content Creator Avoskin mengapresiasi antusiasme para peserta.“Superhappymelihat teman-teman Unpad seantusias ini. Avoskin ingin menunjukkan, kami adalah brand yang fokus pada keberlanjutan danskincareberbahan natural selama 10 tahun terakhir,” katanya.





Dalam sesi sharing, Diyang membagikan tips cara memproduksi konten yang bisa berdampak di media sosial. Tema tersebut mendapat respons yang sangat positif dari para audiens.

“Kebetulan tadi aku membahas tentang bagaimana agar sebuah konten itu memiliki impact sehingga menghasilkan engagement yang baik di media sosial,” ujar Diyang

Avoskin dan MNC Pictures sudah menggelar enam kali Klaklik Connection Goes To Campus yang melibatkan universitas-universitas besar di Indonesia. Sementara Unpad menjadi kampus kedua di Jawa Barat yang disinggahi ajang ini.

Diyang menuturkan, tujuan Avoskin terlibat dalam ajang tersebut adalah untuk mendekatkan produknya kepada mahasiswa. Dengan begitu, Avoskin bisa menjadi bagian dari keseharian para mahasiswa.

Klaklik Connection with Avoskin Goes To Campus menggaet 250 mahasiswa Unpad dari berbagai jurusan. Ajang tersebut menjadi momen di mana MNC Pictures memperkenalkan industri kreatif kepada mahasiswa.Tak hanya itu, kolaborasi MNC Pictures dan Avoskin juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk menjalin koneksi dengan industri kreatif.
(wyn)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More