Klaklik Connection Goes To Campus Kenalkan Industri Kreatif ke Mahasiswa

Jum'at, 08 Maret 2024 - 21:03 WIB
loading...
Klaklik Connection Goes To Campus Kenalkan Industri Kreatif ke Mahasiswa
MNC Pictures menggelar acara Klaklik Connection bertajuk ‘Klaklik Deck To Campus’ di Universitas Budi Luhur, Jakarta. Foto/Wiwie Heriyani.
A A A
JAKARTA - MNC Pictures sukses menggelar acara Klaklik Connection bertajuk ‘Klaklik Deck To Campus’. Kegiatan ini perdana digelar di Universitas Budi Luhur, Jakarta, pada Jumat, (8/3/2024).

Meski baru pertama kali digelar dan menyasar area kampus, namun acara ini dinilai cukup berhasil. Pasalnya, tak hanya sukses mencuri atensi para mahasiswa, namun juga meningkatkan antusias dan motivasi mereka untuk terjun ke industri.

Operations Directors MNC Pictures, Endah Hari Utari lantas berharap, acara Klaklik Connection bisa menyebarkan awareness ke para mahasiswa tentang dunia kreatif digital, sehingga bisa melahirkan kreator-kreator baru.

Baca juga: Klaklik Connection MNC Pictures Disambut Antusias Mahasiswa Universitas Budi Luhur

“Dari Klaklik connection goes to campus jadi ini rangkaian kita off air perdana yang nantinya kita mengharapkan munculnya banyak kreator-kreator baru. Jadi dengan ajang ini kita akan punya kreator-kreator baru, yang lebih segar di dunia penulisan, di dunia kreatif industri televisi,” ujar Endah, saat diwawancara usai acara, di Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat, (8/3/2024).

“Terutama yang akan menulis novel, fun fiction, maupun komik di platform Klaklik. Pihak kampus dan pihak mahasiswa sangat menghargai usaha kita, dan mereka ingin melanjutkan ini sebagai ajang yang lebih reguler. Jadi kita menyambut baik hal ini,” sambungnya.

Baca juga: Cetak Bibit Atlet Baru, UBL Gelar Sport Climbing

Endah mengaku tidak menyangka, bahwa gelaran perdana dari Klaklik Connection ke kampus tersebut sangat disambut antusias. Bahkan, pihak Universitas Budi Luhur ingin agar gelaran tersebut bisa terus dilakukan.

Harapannya, kegiatan tersebut tak hanya menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk menyalurkan kreatifitasnya, namun juga bisa menjadi wadah bagi mereka agar bisa bertemu langsung dengan para pelaku industri terkait.

“Yang saya juga surprise sebetulnya tidak hanya support dari para mahasiswanya. Tetapi juga dosennya sangat mengapresiasi kita ya. Karena ini dijadikan ajang mereka untuk pertemuan antara industri dengan mahasiswa,” ungkap Endah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)