Klaklik Connection MNC Pictures Disambut Antusias Mahasiswa Universitas Budi Luhur

Jum'at, 08 Maret 2024 - 20:49 WIB
loading...
Klaklik Connection MNC Pictures Disambut Antusias Mahasiswa Universitas Budi Luhur
Klaklik Connection bertajuk ‘Klaklik Deck To Campus’ diselenggarakan MNC Pictures di Universitas Budi Luhur, Jakarta. Foto/Wiwie Heriyani.
A A A
JAKARTA - Klaklik Connection bertajuk ‘Klaklik Deck To Campus’ yang diselenggarakan oleh MNC Pictures di Universitas Budi Luhur , Jakarta disambut antusias oleh mahasiswa dan pihak kampus.

Menurut Dekan Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif, Rocky Prasetyo Jati, acara yang diselenggarakan di minggu pertama perkuliahan tersebut sukses memancing antusias para mahasiswa.

“Saya sangat mengapresiasi acara hari ini, bagus banget. Apalagi ini buat kami di Budi Luhur secara Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif diadakan bertepatan di minggu pertama perkuliahan,” ujar Rocky, saat diwawancara di Universitas Budi Luhur, Jakarta, Jumat, (8/3/2024).

Baca juga: MNC Pictures Ciptakan Film Anak Berkualitas, Petualangan Anak Penangkap Hantu Diminati Penonton

“Jadi di saat mahasiswa spiritnya yang lagi luar biasa, ketemu sama event yang seru dan memang aline dengan studi mereka. Antusiasme bagus banget,” imbuhnya.

Menurutnya Rocky, platform Klaklik yang dikenalkan dalam acara tersebut juga ‘relate’ alias memiliki visi yang sama dengan para mahasiswa agar lebih ‘melek’ dengan perkembangan dunia digital untuk berkreativitas.

“Kalau terkait dengan platform, dan media portal seperti KlakKlik ini sesuai dengan visi kami. Karena kan mungkin terkait dengan perkembangan teknologi ya,” ungkapnya.

Baca juga: KKN di Sukabumi, Mahasiswa Budi Luhur Bantu Percantik Situs Web Desa Wisata Hanjeuli

“Jadi ya selama ini mereka pada waktu masuk mereka mungkin hanya mempelajari dunia broadcasting secara konvensional, sekarang mereka sudah belajar yang lebih dari itu,” lanjutnya.

Rocky juga turut mengapresiasi MNC Pictures karena telah mendatangkan beberapa pakar yang bisa memberi dan menyalurkan ilmunya secara langsung di depan mahasiswa Universitas Budi Luhur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)