Isi CV Mentereng Anies Baswedan di LinkedIn, Bikin HRD Minder Ga Tuh!

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:59 WIB
Profil LinkedIn Anies pun mendapat antusiasme tinggi dari publik. Anies pun tidak menyangka jika masyarakat yang mau berjejaring dengan akun LinkedInnya itu bahkan sampai melebihi batas maksimum invitation.

"Tidak menyangka pagi ini sudah lebih dari 30 ribu invitation yang masuk, melebihi batas connection maksimal," ungkap Anies.

Postingan Anies mengenai profil LinkedInnya itu juga menarik banyak reaksi warganet. "HRD MINDER INIMAH," tulis akun @chair***.

"dahlah tutup akun linkedin ajalah ????, nambah lagi 1 pesaing yang overqualified. Dah lah fokus nganggur dulu...," komen akun @fitra***.

"abah tpi jng bkin persaingan krja mkin sulit lho...kn susah bgt kl bersaing sm abah @aniesbaswedan," komentar dari akun @eima***.

Baca juga: Jejak dan Riwayat Pendidikan Anies Baswedan, Mantan Mendikbud Era Jokowi yang Jadi Perhatian

Memang seperti apa CV mentereng Anies Baswedan yang bikin para pencari kerja jiper? Berikut ulasannya.

CV Anies Baswedan di LinkedIn



Curriculum Vitae (CV) yang dibuat Anies Baswedan di LinkedIn itu ada 47 halaman. Dimulai dari rangkuman kepemimpinan Anies mulai dari menjadi ketua kelas dan ketua pramuka di jenjang SD sampai menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Selanjutnya pada halaman 6 CV Anies memuat perjalanan kariernya. Mulai dari Anies Manager Riset IPC.Inc di Bannockburn, Illinois, Amerika Serikat pada tahun 2004 – 2005.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More