2 Mantan Rektor Ini Dipanggil Prabowo untuk Gabung ke Kabinet Pemerintahan Baru

Kamis, 17 Oktober 2024 - 08:30 WIB
Dari sekian banyak tokoh yang dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara, ada dua manan rektor. Salah satunya mantan rektor UGM Pratikno. Foto/Aldhi Chandra Setiawan.
JAKARTA - Dari sekian banyak tokoh yang dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara, ada dua mantan rektor . Keduanya ada yang memimpin perguruan tinggi negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi swasta (PTS).

Prabowo Subianto yang akan dilantik sebagai Presiden Indonesia pada 20 Oktober 2024, mulai memanggil ratusan tokoh penting untuk bergabung dalam kabinetnya.

Baca juga: Mengenal 9 Guru Besar Calon Anggota Kabinet Prabowo yang Dipanggil ke Kertanegara



Para tokoh yang dipanggil berasal dari berbagai bidang, mulai dari politik, akademisi, militer, hingga profesional di sektor swasta. Hal ini menunjukkan komitmen Prabowo untuk membentuk kabinet yang inklusif dan mencakup berbagai perspektif.

Beberapa tokoh yang teridentifikasi hadir termasuk mantan menteri, akademisi ternama, pemimpin organisasi masyarakat, serta politikus lainnya.

Baca juga: Profil Dyah Roro Esti, Calon Anggota Kabinet Prabowo Lulusan 3 Kampus Terbaik Dunia

Pada Senin (14/10/2024) dan Selasa (15/10/2024), dua mantan rektor dari universitas ternama di Indonesia dipanggil ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta.

Berikut ringkasan kedua mantan rektor yang dipanggil Prabowo dan menjadi kandidat calon anggota kabinet Prabowo-Gibran periode 2024-2029.

Baca juga: Profil Christina Aryani, Alumnus S2 Hukum UI Calon Wamen di Kabinet Prabowo
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More