Riwayat Pendidikan Haikal Hassan yang Juga Dipanggil Prabowo untuk Gabung di Pemerintahan Baru

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 08:12 WIB
Ini riwayat pendidikan Haikal Hassan Baras yang juga dipanggil Prabowo ke kediamannya, Jalan Kertanegara, Selasa (15/10/2024). Foto/SINDOnews.
JAKARTA - Inilah riwayat pendidikan Haikal Hassan Baras atau yang lebih dikenal sebagai Babe Haikal. Berprofesi sebagai pendakwah , dan motivator, ia juga aktif menjadi aktivis yang kerap mengkritik kebijakan pemerintah.

Nama Babe Haikal sedang ramai dibicarakan netizen, terlebih lagi semenjak dirinya ikut dipanggil oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Kertanegara.

Baca juga: Daftar Lengkap 49 Calon Menteri Kabinet Prabowo yang Dipanggil ke Kertanegara



Haikal mendatangi kediaman Prabowo pada Selasa (15/10/2024). Haikal mengenakan kemeja batik dibalut jaket biru dan celana panjang hitam.

Kepada awak media di luar kediaman Prabowo, Haikal mengatakan ia diminta membantu Prabowo dalam lima tahun periode pemerintahan ke depan. Meski demikian ia tidak membocorkan pos mana yang bakal diisinya.

Baca juga: Pembekalan Kabinet Prabowo-Gibran Dilanjut ke Akmil Magelang Pekan Depan

Riwayat Pendidikan Haikal Hassan



Babe Haikal diketahui pernah masuk dalam suatu perguruan tinggi di Jeddah, Arab Saudi dengan bidang ilmu agama islam. Tetapi, ia tidak berhasil menamatkan pendidikannya dan kembali ke Indonesia sebelum lulus.

Setelah pulang ke Indonesia, ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya kembali di Jurusan Teknik Informatika, Universitas Budi Luhur dan berhasil lulus dengan gelar Sarjana (S1).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More