Profil Candra Wijaya, Promotor Gelar Doktor Bahlil Lahadalia di UI

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 07:25 WIB
Prof. Dr. Chandra Wijaya merupakan promotor gelar doktor untuk Bahlil Lahadalia di Universitas Indonesia. Foto/UI.
JAKARTA - Profil Prof. Dr. Chandra Wijaya, M.Si., M.M menjadi ulasan menarik untuk disimak. Ia merupakan promotor gelar doktor untuk Bahlil Lahadalia di Universitas Indonesia (UI) .

Diketahui, sebelumnya Bahlil Lahadalia berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cum laude dari SKSG UI, Rabu (16/10/2024). Ia mempertahankan disertasinya bertajuk “Kebijakan, Kelembagaan, dan Tata Kelola Hilirisasi Nikel yang Berkeadilan dan Berkelanjutan di Indonesia”.

Baca juga: Profil Prof Dr Arif Satria, Rektor IPB Penguji Ahli Sidang Doktor Bahlil Lahadalia di UI



Sidang promosi doktor Bahlil diketuai oleh Prof. Dr. I Ketut Surajaya dengan Prof. Dr. Chandra Wijaya sebagai promotor, serta Dr. Teguh Dartanto, dan Athor Subroto, sebagai ko-promotor. Sementara tim penguji terdiri dari para ahli seperti Dr. Margaretha Hanita, Prof. Dr. A. Hanief Saha Ghafur, Prof. Didik Junaidi Rachbini, Prof. Dr. Arif Satria, dan Prof. Dr. Kosuke Mizuno.

Profil Candra Wijaya



Prof. Dr. Chandra Wijaya, M.Si., M.M merupakan salah seorang sivitas akademika dari Universitas Indonesia (UI) . Menurut laman resmi UI, Chandra Wijaya menjadi dosen di kampus tersebut.

Baca juga: Bahlil Lahadalia, Menteri ESDM yang Raih Gelar Doktor UI dengan Predikat Cum Laude



Tercatat, ada beberapa mata kuliah yang diajar Chandra. Di antaranya Manajemen Keuangan, Manajemen Investasi dan Portofolio, Evaluasi Proyek, Kewirausahaan dan Inovasi, serta Kebijakan Bisnis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More