Lowongan Kerja PT Freeport untuk Lulusan SMA/SMK, Simak Persyaratan yang Harus Dipenuhi

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 08:27 WIB
Lowongan kerja PT Freeport untuk lulusan SMA/SMK ini jadi informasi penting bagi para tenaga kerja di Indonesia yang masih menganggur. Foto/Freeport.
JAKARTA - Lowongan kerja di PT Freeport untuk lulusan SMA/SMK ini jadi informasi penting bagi para tenaga kerja di Indonesia yang masih belum mendapat pekerjaan atau sedang mencari pekerjaan baru.

PT Freeport Indonesia sendiri adalah perusahaan tambang yang beroperasi di Papua, Indonesia. Produsen tembaga dan emas terbesar di dunia itu memiliki fasilitas di berbagai daerah lain, termasuk di Gresik, Jawa Timur, yang menjadi tempat pengolahan dan pemurnian hasil tambang.

Baca juga: Lulusan SMA Merapat! PT Pertamina Training dan Consulting Buka Lowongan Kerja Terbaru



Saat ini perusahaan tersebut tengah membuka lowongan kerja, yang bukan hanya untuk lulusan Universitas, namun juga untuk lulusan SMA dan SMK.

Lowongan kerja PT Freeport Indonesia sendiri menarik banyak perhatian, mengingat perusahaan besar yang bergerak di bidang pertambangan itu dikenal menjanjikan dalam memberi keterjaminan hidup.

Baca juga: Lulusan D3 dan S1 Merapat! PT Adaro Minerals Buka Lowongan hingga 30 September 2024

Lowongan Kerja PT Freeport untuk Lulusan SMA/SMK



Dilansir dari laman Jadi BUMN, PT Freeport Indonesia menawarkan berbagai jenis pekerjaan yang dapat diisi oleh lulusan SMA/SMK. Berikut adalah beberapa posisi yang sering dibuka untuk lulusan tersebut:

1. Operator Alat Berat

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More