Lowongan Kerja PT Indofood Untuk Lulusan SMA/SMK, Simak Persyaratannya!

Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:15 WIB
Lowongan kerja di PT Indofood saat ini menjadi pencarian utama terlebih untuk para pencari kerja lulusan SMA/SMK. Foto/MPI.
JAKARTA - Lowongan kerja di PT Indofood saat ini menjadi pencarian utama terlebih untuk para lulusan SMA dan SMK yang membutuhkan pekerjaan dan mencari karier yang sesuai dengan bidangnya.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk, sering disebut Indofood, adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang industri makanan dan minuman. Didirikan pada tahun 1990, Indofood memiliki sejarah panjang dalam menyediakan berbagai produk konsumen yang populer.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Freeport untuk Lulusan SMA/SMK, Simak Persyaratan yang Harus Dipenuhi



Saat ini perusahaan tersebut tengah membuka lowongan kerja, yang bukan hanya untuk lulusan universitas, namun juga memberikan kesempatan untuk lulusan SMA dan SMK.

Lowongan Kerja PT Indofood untuk Lulusan SMA/SMK



Dilansir dari laman Indeed.com yaitu website untuk mencari pekerjaan, PT Indofood menawarkan berbagai jenis pekerjaan yang dapat diisi oleh lulusan SMA/SMK. Berikut adalah beberapa posisi yang sering dibuka untuk lulusan tersebut:

1. Maintenance Operator



Bertugas untuk Melakukan perawatan dan perbaikan mekanikal dan elektrikal di area pabrik untuk bagian produk Bogasari.

Harus memiliki kualifikasi Lulusan SMK dengan Nilai Rata-Rata minimal 6.5, jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik, Teknik Elektronika, Mekatronika, tidak buta warna, dan diutamakan laki laki yang tidak berkacamata, usia maksimal 25 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More