Belajar Tips Menulis melalui Kelas Podcast Siberkreasi

Senin, 12 April 2021 - 17:50 WIB
1. Menjejak Dasar Kepenulisan bersama Idha Umamah (Sabtu, 10 April 2021). Materi yang diajarkan meliputi dasar kepenulisan, membuat struktur tulisan dalam kalimat dan paragraf, membedah SPOK dan jenis karya tulis .

2. Menemukan Inspirasi Menulis bersama Theoresia Rumthe (Minggu, 11 April 2021). Materi yang diberikan yaitu inspirasi menulis Mbak Theo, ragam metode untuk mengasah kemampuan menulis dan latihan mengembangkan tulisan dari masing-masing metode.

3. Membedah dan Merangkai Puisi bersama Adam Abednego (Sabtu, 17 April 2021). Materi yang diberikan diantaranya membedah apa itu puisi, karakter, spesialisasi dan latihan menulis puisi.

4. Menulis dan Membaca Cerpen bersama Patty dan Aan Mansyur (Minggu, 18 April 2021). Materi yang diajarkan yakni mengenal cerpen, struktur cerpen yang baik, latihan menulis cerpen dan kiat-kiat penulisan cerpen.

5. Membangkitkan 'Jiwa' Penulis bersama Yunita (STEF) (Sabtu, 24 April 2021). Dalam sesi ini diajarkan mengenai membangun karakter/ciri khas kepenulisan, membagikan tulisan di media sosial dan mengembangkan engagement audiens menjadi karya tulis.

6. Menulis untuk Telinga bersama Stef (Minggu, 25 April 2021). Di segmen ini, audiens akan mendapatkan materi mengenai bedanya menulis untuk mata dan telinga dan mengangkat tulisan jadi karya audio (podcast).

Jadi tunggu apalagi, ikuti kesempatan berharga ini dengan mengaksesnya melalui www.kelaspodcastsiberkreasi.com. CM
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More