Jepang Buka Pendaftaran Beasiswa untuk Lulusan SMA/Sederajat Jurusan IPA

Senin, 26 April 2021 - 15:09 WIB
Untuk pemilihan kategori, peserta hanya bisa memilih satu jenis kategori saja.

Fisika : (A) Mechanical Engineering; (B) Electrical and Electronic Engineering; (C) Information, Communication and Network Engineering; (E) Architecture; (F) Civil Engineering; (G) Maritime Engineering; (H) Other Fields.

Kimia : (D) Materials Engineering; (H) Other Fields.

Prosedur Pendaftaran:

1. Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan saja yang boleh mendaftar.

2. Pelamar melakukan registrasi online. Tautan registrasi online : https://daftar.beasiswamext.com/ . (Mohon untuk membaca dan memahami persyaratan dan FAQ terlebih dahulu sebelum melakukan registrasi online. Kesalahan dalam pengisian registrasi online sepenuhnya tanggung jawab pelamar).

3. Setelah melakukan registrasi online, Anda akan menerima e-mail konfirmasi. Silakan cetak e-mail tersebut dan harap menyimpan/mengingat “Nomor Ujian” yang Anda terima. Apabila dalam 5 menit Anda tidak menerima e-mail konfirmasi, silakan cek kotak 'all inbox' atau 'spam' pada e-mail Anda. Apabila tidak ada pada inbox, mapun kotak spam, silakan menghubungi melalui email: beasiswa(a)dj.mofa.go.jp (mohon merubah (a) menjadi '@' saat akan mengirim email)

4. Lengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan. Daftar dokumen dapat dilihat pada bagian DOKUMEN YANG DIPERLUKAN.

5. Seluruh dokumen yang sudah dilengkapi dan disusun sesuai urutan dimasukkan ke dalam 1 amplop besar (ukuran bebas). Silakan tulis kode "KOSEN 2022" beserta nomor ujian pada kanan atas amplop.

6. Berkas dikirim ke:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More