Lulus SBMPTN di ITB, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan untuk Daftar Ulang

Selasa, 15 Juni 2021 - 13:44 WIB
Institut Teknologi Bandung (ITB). Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Institut Teknologi Bandung (ITB) tahun ini menerima 1.581 calon mahasiswa baru S1 melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021. Bagi peserta yang diterima ada proses daftar ulang yang mesti diikuti untuk terdaftar resmi menjadi mahasiswa ITB.

Jumlah 1.581 tersebut merupakan 7,8% dari total 20.184 peminat yang mendaftar ke ITB melalui jalur SBMPTN . Pada pelaksanaan SBMPTN 2021, fakultas/sekolah di ITB yang menerima calon mahasiswa dengan jumlah paling besar adalah Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), yang menerima 190 orang calon mahasiswa.



Kegiatan Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru ITB bagi yang dinyatakan lulus SBMPTN 2021 di ITB akan dilaksanakan pada tanggal 17-26 Juni 2021 secara daring.

Dikutip dari laman untuk pendaftaran ulang mahasiswa baru ITB di https://admission.itb.ac.id/home/hasil-seleksi, Selasa (15/6), dalam proses Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru secara online, calon mahasiswa akan melakukan pengisian data dan mengunggah file scan dari beberapa dokumen dalam format pdf atau jpeg/jpg.

Dokumen yang wajib disiapkan untuk pengisian data dan diunggah adalah:

1. Kartu Peserta SBMPTN 2021 ASLI

2. Surat Tanda Kelulusan (STL) Sementara

a. Khusus bagi calon mahasiswa lulusan tahun 2021.

b. STL harus memuat foto calon mahasiswa dan diberi cap Sekolah.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More