Raih Keuntungan Lebih Besar dengan Menguasai Bahasa Inggris

Rabu, 21 Juli 2021 - 13:00 WIB
Bagaimana kita bisa membuktikan bahwa kita telah menguasai bahasa Inggris?

Sertifikat internasional adalah cara terbaik untuk membuktikan keahlian Anda kepada universitas, pemberi kerja, otoritas imigrasi, dan organisasi lainnya. Berbagai tes yang berbeda tersedia. Kebanyakan adalah tes multi-level yang memberikan indikasi langsung tentang level Anda, dan Cambridge Assessment English telah meluncurkan tes baru yang disebut Linguaskill, tes akurat dengan hasil cepat, yang terbukti populer di kalangan pengusaha di seluruh dunia.

Namun, jika Anda ingin menguasai bahasa Inggris, Cambridge English Qualifications menawarkan sesuatu yang istimewa. Mereka dirancang dengan cermat oleh para ahli di Cambridge, menggunakan penelitian dan teknologi mutakhir untuk memastikan bahwa mereka membantu orang belajar bahasa Inggris dan membuktikan keterampilan mereka kepada dunia.

Itu adalah kualifikasi mendalam yang mengembangkan keterampilan Anda dalam mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis dalam situasi yang realistis, dan menampilkan berbagai aksen untuk membantu Anda berbicara dengan orang-orang dari seluruh dunia. Diambil oleh jutaan orang setiap tahun, dan khususnya di tingkat yang lebih tinggi, mereka diterima oleh universitas, pengusaha, dan pemerintah di seluruh dunia. Di Indonesia, dapat diambil melalui jaringan Pusat Ujian Bahasa Inggris Cambridge Resmi di seluruh negeri. CM
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More