PPM School Management Berikan Beasiswa The Future Leader untuk Magister Manajemen

Jum'at, 03 September 2021 - 23:40 WIB
PPM School of Management (PPM SoM) kembali memberikan beasiswa penuh Magister Manajemen A.M. Kadarman The Future Leader 13 . Foto/Ist
JAKARTA - PPM School of Management (PPM SoM) kembali memberikan beasiswa penuh Magister Manajemen A.M. Kadarman “The Future Leader 13” kepada 20 mahasiswa, Jumat (3/9/2021).

Pemberian beasiswa yang rutin dilakukan setiap tahunnya ini merupakan bukti tanda bakti PPM SoM kepada bangsa Indonesia melalui pengembangan sumber daya manusia dan pemimpin masa depan di bidang ilmu manajemen dan bisnis.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tahun ini, merupakan tahun ke 13 PPM SoM memberikan beasiswa. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kuota penerima beasiswa penuh Magister Management pada 2021 ini sebanyak dua kali lipat sehingga membuka kesempatan untuk 20 kandidat calon pemimpin masa depan untuk melanjutkan pendidikannya di PPM SoM.

Pada tahun ini, jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 251 kandidat. Mereka berasal dari 100 lebih perguruan tinggi yang tersebar di 29 provinsi di Indonesia. Mereka mengikuti pendaftaran beasiswa The Future Leader (TFL) yang dibuka sejak 3 Mei – 15 Juli 2021. Dalam ajang ini, peserta dari berbagai latar belakang pendidikan sarjana, keterampilan hingga pengalaman yang dimiliki bersaing untuk menunjukan potensi diri masing-masing sebagai calon pemimpin.

Dikarenakan situasi pandemi, seluruh rangkaian acara The Future Leader 13 dilaksanakan secara daring. Setelah melalui penilaian yang panjang dan mendalam antara lain, seleksi administrasi berupa pengiriman aplikasi beasiswa, analisis kasus, psikotes dan presentasi tim dalam bahasa Inggris, para peserta akan mengikuti acara puncak yakni, malam penganugerahan Prof. A M. Kadarman untuk menobatkan 20 orang terbaik yang berhak mendapatkan beasiswa penuh The Future Leader senilai Rp117.500.000/orang.

Malam puncak penganugerahan Prof. A M. Kadarman The Future Leader 13 yang dilaksanakan pada 2 September 2021 ini untuk menobatkan 20 penerima beasiswa penuh dan 15 peserta penerima beasiswa parsial Magister Management PPM School of Management.

Tak hanya para finalis yang didampingi dengan orang tua, acara ini juga dihadiri oleh peserta TFL 13, alumni TFL dan keluarga besar PPM Manajemen. Malam penganugerahan yang mengangkat tema “Becoming the Influential Young Leaders”, ini mengundang Director AsuransiKapalku.com PT. MCM Services Kharisma Kholif Viranata dan Direktur Eksekutif Center for Indonesia’s Strategic Development Initiatives Gatot Suarman Ilyas untuk membagikan pengalamannya tentang tantangan menjadi seorang pemimpin muda yang duduk diposisi puncak organisasi dan tetap relevan dengan situasi pandemi yang sedang terjadi.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More