Pendaftaran Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 5 Kembali Dibuka

Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:04 WIB
Informasi pendaftaran seleksi program PGP Angkatan 5 di IG Ditjen GTK. Foto/tangkapan layar
JAKARTA - Kemendikbudristek melalui Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) kembali membuka pendaftaran seleksi Program Pendidikan Guru Penggerak (PGP) angkatan 5.

Dikutip dari instagram resmi Ditjen GTK di @ditjen.gtk.kemdikbud, Rabu (6/10/2021), program ini adalah pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran melalui pelatihan daring, lokakarya, dan pendampingan bagi Calon Guru Penggerak.



Kemendikbudristek kembali mengajak para guru di 166 Kabupaten/Kota daerah sasaran PGP Angkatan 5 untuk mendaftarkan diri sebagai calon Guru Penggerak yang dibuka tanggal 4-29 Oktober 2021.

Selain merekrut calon Guru Penggerak, Kemendikbudristek juga membuka pendaftaran calon Pengajar Praktik (Pendamping) PGP Angkatan 5 dari berbagai kalangan.

Seperti guru berpengalaman, kepala sekolah, pengawas sekolah, akademisi/praktisi/konsultan pendidikan terbaik di 166 Kabupaten/Kota daerah sasaran PGP Angkatan 5, yang dibuka tanggal 4-22 Oktober 2021.



Untuk informasi lengkap terkait Program Pendidikan Guru Penggerak dapat dilihat pada laman: https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/.

Berikut ini adalah kriteria calon Guru Penggerak Angkatan 5 yang ditetapkan Kemendikbudristek

Kriteria Umum:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More