10 Jurusan Kuliah dengan Peluang Kerja Tinggi dan Penghasilan Ratusan Juta

Kamis, 11 November 2021 - 11:17 WIB
Jurusan kuliah teknik informatika sangat menjanjikan peluang kerja dan penghasilan yang menggiurkan. Foto/Ist
JAKARTA - Jurusan kuliah dengan peluang kerja tinggi selalu menjadi incaran calon mahasiswa baru . Bahkan, banyak sekali orang tua yang bertanya ketika kuliah nanti dan lulus akan menjadi apa kalian nanti?

Pemilihan jurusan ini pun jadi terasa sangat sulit, apalagi dilihat dari jenjang karier kita setelah lulus akan menjadi seperti apa nanti. Sebab,tak mungkin kan hanya berdiam diri saja menjadi pengangguran.



Dilansir dari The Penny Hoarder, inilah 10 jurusan kuliah dengan peluang kerja yang tinggi dan penghasilan ratusan juta:

1. Teknik Informatika

Untuk posisi pertama jurusan Teknik Informatika yang paling banyak peluang kerjanya, terlihat dari pesatnya kemajuan teknologi sekarang ini, membuat para lulusan jurusan tersebut tak akan takut nganggur karena lowongan pekerjaan mereka sangat terbuka lebar untuk saat ini sampai masa yang akan datang.

2. Dokter

Kesehatan untuk sekarang ini menjadi pendoman utama untuk kita semua. Banyaknya tenaga medis yang gugur saat menangani pandemi saat ini.

Jurusan ini sebenarnya memang sedari dulu banyak peminatnya, tingkat peminat jurusan ini pun tiap tahun terus bertambah. Memang sangat menjanjikan berkerja sebagai dokter.

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More