Gaji Lulusan Teknik Informatika Sangat Menjanjikan Capai Rp30 Juta per Bulan

Rabu, 24 November 2021 - 13:42 WIB
Jurusan Teknik Informatika. Foto/Ist
JAKARTA - Gaji lulusan Teknik Informatika kira-kira berapa besar yang didapatkan per bulannya? Banyak sekali informasi-informasi yang beredar mengenai Teknik Informatika, bahkan jurusan ini pun sedang banyak peminatnya di bangku perkuliahan.

Saat ini banyak sekali informasi, termasuk yang didengar oleh mereka sendiri bahwa lowongan kerja akan terbuka lebar setelah mereka lulus. Bahkan, mereka akan mendapatkan gaji yang cukup besar ketika lulus di Teknik informatika.



Memang sudah di prediksi oleh beberapa ahli bahwa jurusan teknik informatika ini akan sangat berguna di masa sekarang hingga masa yang akan datang.

Dilansir dari payscale pada Selasa (23/11/2021) berikut adalah pekerjaan-pekerjaan dari jurusan teknik informatika bersarta gaji yang akan kalian dapatkan:

1. Junior Programmer

Junior Programmer biasanya yang dicari oleh perusahaan bagi mereka yang menguasai bahasa pemrograman Java, Visual Basic dan C++. Sedangkan untuk web programmer yang sering dibutuhkan adalah mereka yang telah menguasai bahasa HTML/XML, PHP, ASP, Cold Fusion.

Untuk gaji yang akan diterima bagi kamu yang pemula di angka Rp6 juta–Rp10 juga per bulannya

2. Back End Developer

Back end developer bagi mereka yang berkerja di bidang ini akan mengurus beragam hal yang berhubungan dengan server, network, dan database sebuah webside. Gaji yang di terima oleh kalian untuk pertama kalinya Rp6 juta–Rp10 jutaan per bulannya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More