Ini Info Detail Beasiswa CCIP-AMINEF untuk Kuliah ke Amerika

Sabtu, 11 Desember 2021 - 19:55 WIB
Program CCIP dari AMINEF memberi kesempatan untuk mendapat program peningkatan keahlian dunia kerja di Amerika Serikat. Foto/Ist
JAKARTA - Program Community College Initiative Program (CCIP) dari AMINEF memberi kesempatan untuk mendapat program peningkatan keahlian dunia kerja di Amerika Serikat. Batas waktu pendaftaran 31 Desember 2021.

Program Community College Initiative atau CCI merupakan program kuliah singkat di Amerika Serikat dengan jangka waktu satu tahun akademik dan non-gelar. Fokus utama studi yakni untuk membangun keterampilan teknis, meningkatkan kemampuan kepemimpinan, dan memperkuat kemahiran berbahasa Inggris.



Para peserta yang terpilih mengikuti program ini, terdapat pula kesempatan untuk magang profesional, program pembelajaran pelayanan, dan kegiatan untuk terlibat langsung dalam pembangunan di komunitas. Peserta akan memperoleh sertifikat penyelesaian dan keahlian sesuai bidang studi.

Tujuan program ini adalah untuk membekali penerima beasiswa dengan keterampilan dan keahlian baru untuk membantu mereka berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan pembangunan negara masing-masing penerima beasiswa.

Calon penerima beasiswa CCIP yang dipilih berasal dari latar belakang komunitas yang kurang terfasilitasi untuk menempuh pendidikan lanjut di luar negeri. Melansir laman Ruang Guru di ruangguru.com, berikut ini informasi manfaat, persyaratan dan studi yang bisa dipilih melalui CCIP Aminef.

A. Manfaat Beasiswa

1. Biaya pengurusan visa J-1

2. Tiket perjalanan pulang pergi dari kota asal ke AS

3. Biaya kuliah
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More