Sederet Artis Ternama Pindah Jurusan Saat Kuliah, Ini Alasannya

Sabtu, 23 April 2022 - 00:10 WIB
Artis Nikita Willy. Foto/Ist
JAKARTA - Pindah jurusan saat mengenyam perguruan tinggi rupanya hampir dirasakan semua kelompok masyarakat. Bahkan tidak sedikit para selebriti tanah air yang mengalami pindah jurusan.

Alasan bagi sebagian mahasiswa pindah jurusan lantaran merasa tidak cocok atau salah mengambil jurusan. Lalu siapa artis atau publik figur yang pindah jurusan semasa kuliahnya? berikut ulasanya, dilansir dari berbagai sumber :



1. Herjunot Ali



Aktor pemeran realita, cinta dan rock'n roll satu ini rupanya mengambil jurusan hukum saat berkuliah di Universitas Paramadina. Lantaran merasa tidak cocok, akhirnya Junot pindah jurusan ke ilmu komunikasi.

2. Rachel Amanda



Pemilik nama lengkap Rachel Amanda Aurora merupakan selebritas yang berkecimpung di dunia hiburan sejak usianya masih balita. Perempuan kelahiran 1995 ini berkuliah di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

Sebelumnya, Rachel mengambil jurusan Kesehatan Masyarakat. Namun setelah menjalani empat semester, dirinya merasa tidak cocok dan akhirnya memutuskan untuk pindah jurusan ke fakultas psikologi
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More