Buruan Daftar, Djarum Beasiswa Plus akan Ditutup pada 23 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022 - 10:25 WIB
Djarum Foundation melalui program Djarum Beasiswa Plus menawarkan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi di semester 4. Foto/Dok/Tangkapan layar
JAKARTA - Djarum Foundation menawarkan beasiswa untuk mahasiswa baik perguruan tinggi negeri maupun swasta yang sedang menempuh pendidikan di semester 4. Pendaftaran program bertajuk Djarum Beasiswa Plus ini akan ditutup pada 23 Mei 2022.

Dilansir dari laman resmi djarumfoundation, Kamis (19/5/2022), program Djarum Beasiswa Plus 2022 terbuka bagi seluruh mahasiswa aktif dan memiliki prestasi tinggi di universitas dan perguruan tinggi. Pendaftaran masih terbuka hingga 23 Mei 2022.



Berbeda dengan program beasiswa lainnya, Djarum Beasiswa Plus tidak hanya memberikan dana pendidikan sebesar Rp1 juta setiap bulan selama 1 tahun. Namun, para Beswan Djarum (sebutan bagi penerima program Djarum Beasiswa Plus) juga akan menerima berbagai pelatihan keterampilan lunak atau soft skills selama 1 tahun.

Berbagai pelatihan eksklusif yang diberikan seperti character building, leadership development, nation building, competition challenges, international exposure, dan community empowerment.

Tertarik mendaftar beasiswa ini? Berikut informasi lengkapnya yang meliputi persyaratan, jadwal, serta dokumen yang diperlukan:

Persyaratan

- Mahasiswa semester 4

- IPK minimal 3,20 sampai semester 3

- Aktif berorganisasi di dalam maupun luar kampus
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More