Kenalkan Universitas, Kedutaan Besar Malaysia Jakarta Gelar Pameran Pendidikan

Jum'at, 17 Juni 2022 - 14:08 WIB
1. Taylor’s University (Taylors) - 284

2. UCSI University (UCSI) - 284

3. Universiti Teknologi Petronas (UTP) - 361

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh sistem pendidikan tinggi di Malaysia adalah penggunaan Bahasa Inggris sebagai medium kuliah dan bahasa perantara di kalangan teman kampus.

Hal ini jelas dapat memberi nilai tambah kepada mahasiswa untuk bertutur dan menulis dengan baik dalam Bahasa Inggris ke depannya.

Malaysia juga dikenal sebagai negara tetangga Indonesia dengan bahasa, budaya dan kuliner yang serumpun. Dengan kemiripan tersebut jelas dapat memudahkan mahasiswa untuk beradaptasi dengan hal-hal yang ada di Malaysia.

Bahkan, diketahui jika hampir 10 persen dari mahasiswa asing di Malaysia merupakan masyarakat Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa kualitas pendidikannya terakui secara gak langsung dan menawarkan eksposur global yang cukup mumpuni.

“Ayo Kuliah Di Malaysia 2022” turut menghadirkan wakil Kantor Hubungan Internasional universitas-universitas dari Malaysia untuk bisa berdiskusi bersama perguruan tinggi di Republik Indonesia.

Untuk tujuan ini,disediakan satu ruang khusus bagi perbincangan B2B antara kedua-dua pihak untuk berbincang dan melihat berbagai potensi kerja sama dari aspek pendidikan yang dapat dijalin antara Malaysia dan Indonesia.

Gak hanya itu, ada pula seminar, konsultasi langsung, dan pra-registrasi dengan representatif universitas di sepanjang pameran. Penawaran yang tersedia mencakup; penawaran partial scholarship, penawaran diskon atau rebate dan gratis biaya registrasi, dan pengeluaran conditional offer letter secara terus.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More