Kemendikbudristek-LPDP Buka Beasiswa untuk Guru PAUD, Ini Link Pendaftarannya

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:31 WIB
Kemendikbudristek-LPDP membuka pendaftaran beasiswa untuk Guru PAUD. Foto/Pendidikan Inklusi Cikal.
JAKARTA - Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidik ( Ditjen GTK ) Kemdikbudristek bekerja sama dengan LPDP memberikan beasiswa bagi guru PAUD melalui beasiswa microcredential. Pendaftaran dibuka 11 Juli hingga 9 September 2022.

Pendaftaran beasiswa Microcredential bidang Merdeka Bermain: Menciptakan Pembelajaran Berdiferensiasi yang Inklusif untuk Anak Usia Dini secara daring di Monash University, Australia dilakukan melalui laman http://ringkas.kemdikbud.go.id/beasiswagurupaud.

Baca: Tanoto Foundation Buka Pendaftaran Program Beasiswa Kepemimpinan untuk Mahasiswa

Dikutip dari Instagram Direktorat Pendidikan Profesi Guru Kemendikbudristek @ppgkemendikbud, setelah melalui masa pendaftaran maka program pembelajaran secara daring akan dilaksanakan pada Oktober 2022.

"Pendaftaran Program ini dibuka mulai 15 Juli s.d. 9 September 2022. Segera siapkan dokumen yang diperlukan dan daftarkan diri Bapak/Ibu #SahabatGuruPAUD pada tautan http://ringkas.kemdikbud.go.id/beasiswagurupaud," tulis @ppgkemendikbud.

Peserta akan mendapat pembekalan berupa pengenalan pembelajaran berdiferensiasi yang inklusif untuk anak usia dini oleh pakar PAUD nasional. Guru PAUD juga akan difasilitasi pembelajaran profesional tentang penerapan Merdeka Bermain sebagai strategi pembelajaran berdiferensiasi yang inklusif untuk anak usia dini selama 4 hari oleh pakar PAUD Monas University, Australia.

Persyaratan Umum

1. Warga Negara Indonesia.

2. Tidak sedang atau akan menerima beasiswa bergelar ataupun non gelar yang didanai baik oleh APBN/APBD maupun LPDP.

3. Memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More