Mahasiswa, Ditjen Diktiristek Kembali Buka 6 Lowongan Magang Nih

Sabtu, 03 Desember 2022 - 18:41 WIB
Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek kembali membuka program magang bagi mahasiswa aktif untuk mengisi 6 posisi. Foto/Dok/Kalbis Institute.
JAKARTA - Ditjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek kembali membuka lowongan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Tersedia enam lowongan magang yang disediakan untuk mahasiswa aktif.

Program Praktik Kerja Lapangan (PKL) Ditjen Diktiristek ini adalah Batch 12. Dalam program ini Ditjen Diktiristek memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk merasakan magang di berbagai posisi di tim humas dan kerja sama.

"Bagi #InsanDikti yang ingin merasakan pengalaman baru di dunia kerja dan mengasah keterampilan, segera siapkan diri untuk menjadi bagian dari program PKL Ditjen Diktiristek Batch 12 untuk periode Januari - April 2023," tulis Instagram @ditjen.dikti, dikutip Sabtu (3/12/2022).

Persyaratan Umum

1. Mahasiswa aktif di perguruan tinggi di bawah Kemendikbudristek

2. Memiliki mata kuliah wajib untuk mengikuti program kerja lapangan atau magang dari perguruan tinggi masing-masing atau magang sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan

3. Menguasai program dan isu terkini seputar pendidikan tinggi

4. Dapat bekerja secara individu ataupun dalam tim

5. Diutamakan memiliki alat kerja pribadi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki

6. Diutamakan berdomisili di area jabodetabek dan siap untuk datang ke kantor minimal dua kali seminggu selama periode magang Januari-April 2023.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More