LLDikti Wilayah III Sabet 8 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:20 WIB
Kepala LLDikti Wilayah III Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani (tengah) saat menerima Anugerah Diktiristek 2022. Foto/LLDikti III.
JAKARTA - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi , Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kemendikbudristek kembali menggelar ajang tahunan Anugerah Diktiristek, Kamis malam (15/12/2022). Penghargaan ini diberikan kepada pemangku kepentingan Ditjen Diktiristek yang telah mendukung pelaksanaan program dan kebijakan pendidikan tinggi, riset, dan teknologi.

Anugerah Diktiristek 2022 memberikan berbagai penghargaan seperti Anugerah Humas, Anugerah Kerja Sama, dan sebagainya.Pelaksana tugas (Plt.) Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nizam menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang sudah dibangun bersama. "Karena memang tema Dikti selama tiga tahun ini adalah gotong royong. Semua butuh gotong royong kita semua untuk transformasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” kata Nizam dalam keterangan resminya, Jumat (16/12/2022).

Baca juga: IPB University Borong 16 Penghargaan Anugerah Diktiristek 2022

Anugerah Diktiristek 2022 memiliki 11 kategori utama, dengan 381 penerima Anugerah baik Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi, Media, serta beberapa Pemangku Kepentingan. Dalam hal ini, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III mendapatkan 8 penghargaan, antara lain:

1. Gold medal kategori Laman

2. Silver medal kategori Media Sosial

3. Gold medal kategori Siaran Pers

4. Gold medal kategori Unit Layanan Terpadu

5. Bronze medal kategori Video Profil

6. Gold medal kategori Insan Humas (Dhita Widya Putri - LLDikti III)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More