20 Jurusan di UGM dengan Daya Tampung Terbanyak dan Biaya Kuliahnya

Kamis, 05 Januari 2023 - 09:50 WIB
20 jurusan di UGM dengan daya tampung terbanyak dan biaya kuliah untuk semua jurusan untuk melengkapi informasi memilih PTN. Foto/Dok/Ist.
JAKARTA - Sederet jurusan kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan daya tampung terbanyak bisa melengkapi informasi awal untuk lanjut kuliah tahun ini. UGM juga menetapkan biaya kuliah mulai dari nol hingga puluhan juta rupiah.

UGM merupakan salah satu perguruan tinggi negeri (PTN) di Indonesia yang sudah berstatus Badan Hukum (PTN BH). UGM juga merupakan universitas berkelas dunia yang tercatat di peringkat 1.201-1500 Times Higher Education World University Ranking (THE WUR) 2023.

UGM saat ini dipimpin oleh Rektor Prof. dr. Ova Emilia dan tercatat memiliki 18 Fakultas, satu Sekolah Pascasarjana, serta satu Sekolah Vokasi dengan puluhan program studi yang bisa dipilih mahasiswa.

Bagi kalian yang tahun ini berminat menjadi salah satu mahasiswa yang berlokasi di DI Yogyakarta ini, berikut ini informasi program studi dan daya tampung terbanyak di UGM pada Tahun Akademik 2022/2023 yang dikutip dari laman Ujian Masuk UGM.

Baca juga: Universitas Brawijaya Buka Lowongan Dosen, Buruan Daftar

Daftar Jurusan Kuliah

1. Hukum, daya tampung 330

2. Ilmu dan Industri Peternakan, daya tampung 300

3. Kehutanan, daya tampung 250

4. Farmasi, daya tampung 240
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More