Universitas Brawijaya Buka Lowongan Dosen, Buruan Daftar

Kamis, 05 Januari 2023 - 08:54 WIB
loading...
Universitas Brawijaya Buka Lowongan Dosen, Buruan Daftar
Universitas Brawijaya membuka lowongan kerja untuk 130 Asisten Dosen dan 74 Dosen Lektor Non PNS. Pendaftaran ditutup besok, 6 Januari 2023 pukul 15.00 WIB. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Universitas Brawijaya ( UB ) membuka lowongan kerja Asisten Dosen dan Dosen Non Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pendaftaran dilakukan secara online dan akan ditutup besok, 6 Januari 2023 pukul 15.00 WIB.

UB merupakan salah satu Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Saat ini UB merupakan salah satu universitas terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 60.000 mahasiswa, dalam berbagai program vokasi, sarjana, magister, doktor, profesi, dan dokter spesialis.

Melalui Pengumuman di laman Kepegawaian UB, saat ini UB membuka lowongan kerja untuk 130 Asisten Dosen dan
74 Dosen Lektor Non PNS. Berikut ini syarat dan ketentuannya.

Persyaratan Umum

- Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
- Sehat Jasmani dan Rohani;
- Tidak terafiliasi pada ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila.
- Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;

Baca juga: Wajib untuk SNBP 2023, Registrasi Akun dan Pengisian PDSS di Link Ini

- Berkelakuan baik dan tidak pernah dipenjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
- Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Anggota Polri atau TNI atau pegawai/dosen tetap pada UB atau instansi lain;
- Tidak berkedudukan sebagai CPNS atau PNS atau Anggota Polri atau TNI atau pegawai/dosen tetap pada instansi lain;
- Pada tanggal 1 Januari 2023 berusia maksimal 35 (tiga puluh lima) tahun 0 bulan bagi pelamar dengan kualifikasi S2 (Magister);
- Pada tanggal 1 Januari 2023 berusia maksimal 40 (empat puluh) tahun 0 bulan bagi pelamar dengan kualifikasi S3 (Doktor);
- Tidak sedang menjalani ikatan dinas/wajib kerja dengan institusi/lembaga/perusahaan/ perguruan tinggi.

Persyaratan Khusus

a. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan jabatan dan dibuktikan dengan fotokopi/salinan sah ijazah yang diligalisir atau scan dokumen asli, dengan ketentuan berikut:
- Untuk lulusan perguruan tinggi dalam negeri, dari Perguruan Tinggi terakreditasi A dan Program Studi terakreditasi minimal B.
- Untuk lulusan perguruan tinggi luar negeri, telah memperoleh penyetaraan ijazah dari pejabat yang berwenang (Direktorat Jenderal DIKTI Kemenristekdikti atau Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemdikbud).

b. Kinerja Akademik
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3144 seconds (0.1#10.140)