5 Rekomendasi Kampus Swasta Terbaik di Jawa Timur, Terakhir Ada Jurusan Design Interior

Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:10 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kampus Swasta Terbaik di Jawa Timur, Terakhir Ada Jurusan Design Interior
Terdapat sejumlah rekomendasi kampus swasta terbaik di Jawa Timur yang bisa diketahui. Foto DOK umm
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi kampus swasta terbaik di Jawa Timur yang bisa diketahui. Jawa Timur merupakan salah satu Provinsi yang memiliki beberapa perguruan tinggi dengan ranking terbaik.

Perguruan tinggi swasta terbaik tersebut memiliki banyak keunggulan salah satunya adanya akreditasi kampus dengan nilai A oleh BAN-PT dan juga ada beberapa perguruan tinggi swasta yang telah memperoleh akreditasi Internasional.

Baca juga : Lima Kampus Swasta Termurah di Indonesia yang Berkualitas

Berikut lima rekomendasi kampus swasta terbaik di Jawa Timur.

1. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)

Universitas Muhammadiyah Malang saat ini terbagi menjadi tiga lokasi kampus yang seluruhnya tersebar di kota Malang. pertama terletak di Jl. Bandung 1, kampus 2 berada di Jl. Bendungan Sutami 188 A dan kampus tiga berada di Jl. Raya Tlogomas 246 yang merupakan pusat kampus UMM.

Perguruan tinggi swasta ini sudah terakreditasi A oleh BAN-PT yang juga diikuti oleh beberapa Jurusan seperti jurusan ilmu Komunikasi, Ilmu Pemerintahan dan Sosiologi. Selain itu ada beberapa jurusan yang sudah terakreditasi Internasional seperti Teknik Informatika, Teknik Elektro dan juga Teknik Industri.

2. Universitas Surabaya (Ubaya)

Seperti namanya, Universitas Surabaya terletak di Kota Surabaya. Universitas Surabaya (Ubaya) hingga saat ini sudah mengantongi Akreditasi A. Status Akreditasi tersebut juga diikuti oleh beberapa jurusan yang dimilikinya.

Jurusan yang sudah mendapatkan Akreditasi A dari kampus terbaik asal Jawa Timur ini yakni Farmasi, Ilmu Hukum, Manajemen, Psikologi dan Teknik Elektro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)