PP Amanatul Ummah Terima Penghargaan Best Inspiring Islamic School of The Year 2023

Senin, 23 Januari 2023 - 18:51 WIB
loading...
PP Amanatul Ummah Terima Penghargaan Best Inspiring Islamic School of The Year 2023
Perwakilan wali santri, Aniqotul Ummah saat memberikan testimoni dan ucapan terima kasih atas penghargaan Indonesia Top Innovative Education Choice Award 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pondok Pesantren ( Ponpes ) Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur, kembali menerima penghargaan Indonesia Top Innovative Education Choice Award 2023. Penghargaan diraih dalam kategori "Best Inspiring Islamic School of The Year 2023", Jumat (20/1/2023).

Penghargaan yang harusnya diterima oleh pendiri sekaligus pengasuh Prof. Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, MA diwakili oleh Direktur Lembaga MTS Amanatul Ummah, H.Sofwan Ahmadi, LC, M.Pd.

Baca juga: Rp4 Triliun Dana BOS Madrasah Swasta 2023 Segera Cair, Ini Prosedurnya

KH. Asep Syaifuddin Chalim berhalangan hadir karena sedang berada di Turki untuk penandatanganan Memorandum of understanding atau MoU dengan salah satu perguruan tinggi di negara tersebut.

Dalam penerimaan penghargaan tersebut hadir juga perwakilan wali santri, Aniqotul Ummah yang memberikan testimoni dan ucapan terima kasih.
PP Amanatul Ummah Terima Penghargaan Best Inspiring Islamic School of The Year 2023

Menurutnya, dirinya turut berbangga dengan diterimanya inovation Award ini. "Amanatul Ummah lebih dari layak menerimanya," katanya dalam keterangan pers, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Penerimaan Mahasiswa Baru PTKIN Resmi Diluncurkan, Catat Jadwal Lengkapnya

Terobosan dan inovasi yang dilakukan Amanatul Ummah sebagai lembaga pendidikan tak hanya membuat para santri nyaman dan bersemangat menempuh jalan mewujudkan impiannya.

Ibu tiga anak ini juga menambahkan, Inovasi dalam keseluruhan sistem yang diterapkan juga membuat para orang tua merasa bahwa beban berat memikirkan masa depan anak tertangani di tangan yang tepat.

Di tengah tradisi bullying dan kekerasan yang mewarnai media belakangan ini, wali murid juga diyakinkan bahwa para ustaz dan ustazah Amanatul Ummah memiliki knowledge dan perspektif yang sangat jelas untuk menanganinya.

"Sebagai orang tua, kami juga merasa bahwa kepercayaannya dihargai. Amanah kami dipegang erat sekuat namanya "Amanatul Ummah" Tambahnya diujung sambutan.

Tidak ketinggalan sebagai perwakilan wali santri dan pesantren Amanatul Ummah, Aniq yang juga dosen UPN Veteran Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia, yang bekerja sama dengan National Awarding Reseach Center dan 5 pilar YouTube Channel yang telah memberikan penghargaan dan kepercayaan untuk kedua kalinya kepada lembaga di tempat anaknya menimba ilmu.
(mpw)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1539 seconds (10.55#12.26)