Pesan TGB kepada Mahasiswa yang Ingin Berkarier di Media: Bawa Nilai Kebenaran dan Keadaban

Selasa, 24 Januari 2023 - 20:35 WIB
loading...
Pesan TGB kepada Mahasiswa yang Ingin Berkarier di Media: Bawa Nilai Kebenaran dan Keadaban
Wakil Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) TGB Dr HM Zainul Majdi, Lc, MA hadir dalam acara BuddyKu dan iNews Goes to Bandung.
A A A
BANDUNG - Wakil Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) TGB Dr HM Zainul Majdi, Lc, MA hadir dalam acara BuddyKu dan iNews Goes to Bandung. Acara bertema Introduction to Media and Explore the Career Opportunity tersebut digelar di Graha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjadjaran , Kota Bandung, Kamis (19/1/2023).

Acara tersebut bertujuan mengajak generasi muda terus aktif pada transformasi digital saat ini. Selain TGB, acara tersebut dihadiri oleh narasumber berkompeten yakni Aiman Witjaksono selaku Deputy Editor in Chief iNews dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah selaku Lecturer of Political Science (FISIP) UNPAD dan Abraham Silaban selaku Excecutive Producer MNC Media.

TGB. Dr HM Zainul Majdi Lc. MA menyampaikan harapannya bagi media dan generasi muda yang saat ini menjadi tombak bangsa untuk mencapai kemajuan. “MNC ini merupakan guru media di Asia Tenggara, korporasi yang besar bukan hanya di Indonesia tapi juga di South Asia. Kita berharap ini akan bermanfaat bagi generasi muda Indonesia," ujarnya.

Menurutnya, media yang baik pasti akan memiliki kontribusi untuk negara yang maju. Sebab, media adalah bagian yang tidak terpisahkan dari manusia dan menjadi alat komunikasi yang baik, pada tingkat individu atau sosial yang sangat memiliki pengaruh yang sangat tinggi.

TGB mengharapkan kolaborasi nyata BuddyKu dan iNews dengan perguruan tinggi ini menghasilkan hal yang baik dan mahasiswa dapat melihat media sebagai satu opportunity besar untuk berkontribusi bagi bangsa ini.

"Mahasiswa dan mahasiswi berkarier di media membawa nilai kebenaran dan keadaban, maka insyaaallah media kita akan menjadi media yang lebih baik di masa yang akan datang," pungkasnya.

Pesan TGB kepada Mahasiswa yang Ingin Berkarier di Media: Bawa Nilai Kebenaran dan Keadaban


Suasana acara berlangsung dengan meriah ditambah dengan adanya kuis di tengah dan akhir acara oleh BuddyKu . Kuis berhadiah merchandise dan uang tunai ratusan ribu untuk para peserta yang dapat menjawab pertanyaan yang dibagikan. Kuis tersebut diadakan sebagai pemantik semangat generasi muda menyimak berjalannya acara BuddyKu dan iNews Goes to Bandung.

"Harapannya BuddyKu bisa menjadi wadah sekaligus dorongan semangat generasi muda untuk mencapai Indonesia di ekonomi digital 2025," ujar Aldi Hawari, Business Development & Partnership BuddyKu.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1690 seconds (10.101#12.26)