Reuni Akbar Smansa Bogor 2023 Usung Tema Nostalgia di Karnaval

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:54 WIB
loading...
Reuni Akbar Smansa Bogor 2023 Usung Tema Nostalgia di Karnaval
Suasana pesta rakyat akan menyemarakkan Reuni Akbar Smansa Bogor tahun 2023. Foto/IKA Smansa Bogor.
A A A
JAKARTA - Suasana pesta rakyat akan menyemarakkan Reuni Akbar Smansa Bogor tahun 2023. Menyandang tema nostalgia di karnaval, Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 kota Bogor mengundang seluruh alumni untuk berkumpul kembali.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Dhandy Wibisana di Bogor mengatakan, sekitar 1.800 orang lulusan dari tahun 1955 sampai 2021 akan hadir di Reuni Akbar Smansa Bogor hari ini, Sabtu (28/1/2023).

Reuni Akbar Smansa Bogor yang digelar di Gedung Pertemuan Braja Mustika Bogor ini menjadi ajang silaturahmi antar-alumni, juga dengan para guru pengajar dan pensiunan guru SMA Negeri 1 Bogor.

Baca juga: SMA Labschool Jakarta Wakili Indonesia pada Harvard Model United Nations di Amerika

“Di panggung, kami menampilkan hiburan dari almamater dan alumni, sementara di area luar gedung kami menyediakan stan-stan makanan dan minuman dari alumni untuk alumni,” sambung Dhandy, dalam keterangan resmi, Sabtu (28/1/2023).

Ketua Umum IKA Smansa Bogor Eko Cahyanto mengungkapkan, Reuni Akbar ini merupakan persembahan di akhir kepengurusan IKA Smansa Bogor periode 2020-2023 di bawah kepemimpinannya.

Kegiatan pengurus pada periode ini banyak terkendala pembatasan akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, acara Reuni Akbar ini menjadi kegiatan yang dinantikan, meski sejumlah protokol kesehatan tetap diterapkan.

Baca juga: MAN 1 Pasuruan Raih Perak Ajang International Robot Olympiad di Phuket Thailand

Sebelumnya, Panitia Reuni Akbar juga mengadakan kegiatan Donor Darah dan Sharing Session pada hari Rabu lalu (25/1). Alumni, masyarakat umum, guru dan siswa SMA Negeri 1 kota Bogor antusias mendonorkan darahnya di aula sekolah. Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan PMI dan PDDI kota Bogor.

Sementara itu acara Sharing Session merupakan kegiatan alumni dalam berbagi ilmu dan pengalaman terkait profesinya kepada siswa kelas XII. Adapun para alumni yang hadir sebagai pembicara antara lain: Deputi Direktur PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia Tanti Hidayati, dan Sutradara film dokumenter Endah Wahyu Sulistianti.

Kemudian juga ada Chief Marketing Officer PT Optify Intermedia Pratama Dyah Eka Hidayati, Country Director SNV Indonesia Rizki Pandu Permana, Peneliti Mangrove BRIN Virni Budi Arifanti, dan Direktur Konten dan Pemred detik.com Alfito Deannova.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)