Hadiri Ibadah Natal dan Imlek Ikatan Alumni SMAN 2 Jakarta, Ini Pesan Mantan Kasal Marsetio

Sabtu, 28 Januari 2023 - 14:43 WIB
loading...
Hadiri Ibadah Natal dan Imlek Ikatan Alumni SMAN 2 Jakarta, Ini Pesan Mantan Kasal Marsetio
Ibadah Natal dan Imlek Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Jakarta dihadiri sejumlah tokoh penting, di antaranya Mantan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI (Purn) Marsetio. Foto/MPI/Martin Ronaldo.
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Jakarta menggelar ibadah Natal dan Imlek di Roemah Djan, Jalan Talang Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2023). Dalam kegiatan kali ini, banyak para tokoh yang hadir di antaranya Mantan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI (Purn) Marsetio.

Baca juga: Djan Faridz Hadiri Perayaan Nataru-Imlek Alumni SMAN 2 Jakarta

Marsetio yang merupakan alumni dari SMA Negeri 2 Jakarta angkatan 75 ini mengatakan bahwa dirinya sangat berbangga diri dan senang dengan adanya kegiatan kali ini.

"Terima kasih saya ucapkan kepada bang Djan Faridz yang bersedia menjadi tuan rumah dan pada hari ini saya ingin mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru pada teman-teman semua dan Gong Xi Pa Cai," katanya dalam sambutan.

Dalam kesempatan kali ini juga, dirinya berpesan satu hal kepada para alumni yang turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal dan Imlek kali ini.

Baca juga: Ibadah Natal dan Imlek Ikatan Alumni SMAN 2 Jakarta Usung Keberagaman dalam Persatuan

"Pada kesempatan ini saya hanya ingin berpesan marilah kita tetap meningkatkan silahturahmi dan kekeluargaan di antara alumni tanpa melihat suku, ras, dan agama apa pun," terangnya.

Pelaksanaan kali ini mengusung konsep keberagaman dalam persatuan. Selain ibadah Natal dan Tahun Baru 2023, kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan aksi barongsai.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)