Kemenkominfo Segera Buka Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri, Simak Info Lengkapnya di Sini

Rabu, 01 Februari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Kemenkominfo Segera Buka Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri, Simak Info Lengkapnya di Sini
Kemenkominfo segera membuka beasiswa Kominfo 2023 untuk program beasiswa jenjang S2 dalam dan luar negeri. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) segera membuka Beasiswa Kominfo tahun 2023 untuk program beasiswa jenjang S2 dalam dan luar negeri.

Pengumuman program beasiswa ini dibagikan melalui unggahan Instagram resmi @kemenkominfo.

"Pemburu beasiswa saatnya berkumpul! Program Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri Tahun 2023 kembali dibuka lagi nih, Sob!" tulisnya seperti dikutip dari Instagram resmi @kemenkominfo pada Selasa (31/1/2023).



Program Beasiswa S2 Dalam Negeri ini sudah dilakukan sejak 2007. Awal programnya hanya fokus pada pemberian beasiswa di bidang informatika dengan tujuan program studi Chief Information Officer atau Tata Kelola TIK.

Program Beasiswa Bidang Informatika ini bmemiliki tujuan untuk menciptakan pejabat pelaksana tata kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Keamanan Informasi untuk mendorong implementasi e-government dan mendukung tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Sedangkan Beasiswa S2 Luar Kominfo tahun lalu dibuka untuk ASN/anggota TNI/POLRI dan masyarakat umum.



Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) belum mengeluarkan jadwal pasti kapan beasiswa Kominfo 2023 akan dibuka. Tetapi jika melihat pada tahun lalu, beasiswa tersebut dibuka pada Maret.

Peserta Beasiswa Dalam dan Luar Negeri Kominfo 2023
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)