Mahasiswa Unair Bagi Pengalaman Magang di Perusahaan BUMN Ternama

Rabu, 08 Februari 2023 - 09:48 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Buka Peluang Kerja Sama Pendidikan, HT Kenalkan KEK Lido City ke British Council

Untuk menyiasatinya, Rama pun melakukan to do list. Apa saja dan mana saja yang harus ia kerjakan lebih dulu. Dia pun bersyukur memiliki teman-temannya yang membantunya sehingga prosesnya bisa dilalui hingga tuntas.

Meski sempat alami kesulitan, tetapi ia merasa sangat senang dan bangga. Pasalnya, ia mendapatkan berbagai pengalaman berharga yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

“Di sini dapat pengalaman banyak banget. Yang awalnya aku belum tahu banyak tentang K3, sekarang jadi makin tahu dan paham. Selain itu, aku juga merasa bersyukur bisa mengenal dan bersosialisasi, baik dengan para pekerja maupun atasan,” ujarnya.

Pada akhir, Rama berpesan pada para mahasiswa untuk tidak pernah berhenti mencoba dan mencari pengalaman di luar perkuliahan. Menurutnya hal tersebut sangat penting terutama dalam mendukung karier masa depan.

“Kesempatan magang sekarang banyak banget. Bisa lewat MSIB, PMMB, maupun jalur lainnya. Jadi, dicoba saja semua kesempatan yang ada. Jangan takut gagal. Habiskan jatah kalian di usia muda,” tandasnya.
(nnz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)