Education Technology SEVIMA Buka Lowongan 100 Programmer, Cek Syarat dan Cara Daftar

Rabu, 08 Februari 2023 - 23:58 WIB
loading...
Education Technology SEVIMA Buka Lowongan 100 Programmer, Cek Syarat dan Cara Daftar
Web/Mobile Programmer (hacker). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kalian Fresh graduate yang jago Web/Mobile Programmer (hacker), UI/UX Designer (hipster) ataupun Technology Leader (hustler)? Ingin turut berkontribusi memajukan pendidikan di Indonesia?

Education Technology (EdTech) Sentra Vidya Utama (SEVIMA) sedang mencari 100 talenta berbakat di sektor teknologi , untuk ikut melakukan revolusi di dunia pendidikan. Lowongan kerja dibuka dengan sistem seleksi One Day Hiring (pagi mengikuti seleksi, sore langsung diterima kerja).



Disampaikan oleh Ridho Irawan, Kepala Kerja Sama SEVIMA sebagai EdTech yang selama 20 tahun berkontribusi melakukan digitalisasi 800+ perguruan tinggi se-Indonesia, sedang gencar mengembangkan produk teknologi pendidikan terkini. Oleh karena itu, SEVIMA hendak mengajak talenta terbaik bangsa untuk ambil bagian.

“Selama 2 dekade, SEVIMA secara konsisten terus mendukung pengembangan pendidikan tinggi di Indonesia, sesuai dengan tagline SEVIMA yaitu #revolutionizeEducation.

Jadi SEVIMA ingin mengajak putra-putri terbaik bangsa untuk berpartisipasi melakukan pemerataan pendidikan di Indonesia dengan bantuan teknologi yang akan kita ciptakan bersama,” ungkap Ridho dalam keterangan pers, Rabu (8/2/2023).



Berdiri sejak 2004, Ridho menyebut bahwa SEVIMA berfokus pada penyediaan sistem akademik terintegrasi “SEVIMA Platform” untuk perguruan tinggi. Mereka yang berkarya di SEVIMA akan terlibat dalam pemerataan pendidikan tinggi di Indonesia.

Solusi yang akan dikembangkan nantinya akan membantu mengatasi keterbatasan sarana dan prasarana di kampus-kampus seluruh Indonesia.

“Ada kurang lebih 4.500 perguruan tinggi se-Indonesia, dan SEVIMA merupakan pionir dan market leader penyedia sistem akademik perguruan tinggi. Angka ini akan terus bertambah ke depannya, sehingga impact (dampak) yang dihasilkan para talenta teknologi SEVIMA akan makin luas lagi,” ungkap Ridho.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2587 seconds (0.1#10.140)