Raih Cuan dari Konten? Pantau Caranya di BuddyKu Goes to Campus Bersama STIKOM Prosia

Kamis, 09 Februari 2023 - 14:56 WIB
loading...
Raih Cuan dari Konten? Pantau Caranya di BuddyKu Goes to Campus Bersama STIKOM Prosia
BuddyKu Goes to Campus bekerja sama dengan STIKOM Prosia akan gelar diskusi Cara Asik, Bikin Konten Seru, Positif dan Pasti Cuan., Sabtu (11/2/2023). Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bagi kalian yang aktif di dunia medsos dan suka membuat konten seru, acara dari BuddyKu Goes to Campus kali ini jangan terlewat. Sebab BuddyKu Goes to Campus bekerja sama dengan STIKOM Prosia akan mengadakan diskusi seru bertemakan “Cara Asik, Bikin Konten Seru, Positif dan Pasti Cuan.”

Acara yang terbuka untuk umum ini akan dilaksanakan secara streaming melalui Zoom Meeting, pada Sabtu 11 Februari 2023 pukul 10.00-12.00 WIB.

Diskusi seru ini akan dihadiri oleh narasumber keren dan expert di bidangnya. Seperti, Tommy Tjokro yang berprofesi sebagai Chief of Content BuddyKu, Tiffany Al Hamid yang berprofesi sebagai Producer BuddyKu, dan Rizky Gunawan yang berprofesi sebagai Head of Social Media MPI.

Berlangsungnya acara BuddyKu Goes to Campus dengan tema “Cara Asik, Bikin Konten Seru, Positif dan Pasti Cuan” ini akan dipandu oleh host cantik yakni Stefani Dewi Natalia.

BuddyKu Goes to Campus diinisiasi oleh BuddyKu sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda pada era digital saat ini. Dengan adanya BuddyKu Goes to Campus ini diharapkan para generasi muda dapat lebih dengan mudah memahami dinamika transformasi digital saat ini dan dapat memanfaatkan canggihnya teknologi digital dengan baik.

Siapapun dapat mengikuti kegiatan Goes to Campus ini secara gratis melalui link: https://bit.ly/ProsiaBuddyKu .

Download dan register akun kamu di BuddyKu sebagai syarat mengikuti webinar dan mendapatkan E-Certificate, disini: https://linktr.ee/buddykudownload . Jangan sampai kelewatan ya!
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)