BuddyKu Pilihan Utama Mahasiswa untuk Magang

Kamis, 09 Februari 2023 - 15:30 WIB
loading...
BuddyKu Pilihan Utama Mahasiswa untuk Magang
BuddyKu menjadi salah satu pilihan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia untuk magang. Di Buddyku, para mahasiswa tersebut mempelajari dunia kerja khususnya industri digital. Foto/BuddyKu
A A A
JAKARTA - BuddyKu menjadi salah satu pilihan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia untuk magang. Di Buddyku, para mahasiswa tersebut mempelajari dunia kerja khususnya industri digital.

Mahasiswa yang magang di BuddyKu bisa belajar berkomunikasi, memiliki gambaran bagaimana dunia kerja setelah lulus kuliah nanti, dan mempelajari skill baru. Pembelajaran tersebut juga didapatkan oleh I Made Pinto Arya, mahasiswa Jurusan Management International Business President University, yang melakukan kegiatan magangnya di BuddyKu.

Mahasiswa yang kerap disapa Pinto tersebut mengatakan mendapatkan lowongan magang BuddyKu di LinkedIn dan sudah bekerja magang di BuddyKu pada Divisi Community & Content Management selama kurang lebih empat bulan semenjak awal dirinya diterima. "Menurutku BuddyKu sangat berbeda dengan platform lain ya. Banyak yang aku dapetin dengan magang di sini," ujarnya.

Lingkungan yang baik dan ramah serta pekerjaan yang tidak memberatkan mahasiswa pun menjadi kesenangan tersendiri bagi Pinto. "Lingkungannya ya enak, santai juga. Aku belajar banyak kaya komunikasi sama content creator yang berkolaborasi dengan BuddyKu, management mereka. Di sini aku juga bisa lihat sistem kerja di industri digital yang menurut aku memiliki opportunity yang besar," katanya.



Dengan banyaknya mahasiswa magang, membuat BuddyKu makin bersemangat untuk memberikan pengalaman berharga bagi mereka. Community and Creator Management BuddyKu Yanuara Rizky berharap, mereka yang sudah belajar dan bekerja di Divisi Community dan Content Management ini mendapatkan ilmu dan pengalaman kerja yang bermanfaat khususnya peningkatan skill di dunia creator digital.

"Banyak hal yang sudah dikerjakan mulai dari akuisisi kreator, event, hingga proses produksi content creation bersama creator besar Indonesia. Sehingga kami yakin setelah mereka selesai program intern di BuddyKu akan memiliki value lebih di bidang digital khususnya kreator," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)