Edukasi Gerakan Berkendara, Jasa Marga Ajak 3 Ribu Pelajar SMA-SMK Ikut Program Safety Riding

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:32 WIB
loading...
Edukasi Gerakan Berkendara, Jasa Marga Ajak 3 Ribu Pelajar SMA-SMK Ikut Program Safety Riding
Menteri BUMN Erick Thohir dalam program Safety Riding Bersama Jasa Marga di Gedung Sasana Kriya, TMII, Jakarta, Minggu (12/2/2023). Foto/Dok/Jasa Marga
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) Tbk kembali menggelar edukasi keselamatan berlalu lintas yang merupakan implementasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan.

Program yang bertajuk Safety Riding Bersama Jasa Marga ini digelar di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, pada Minggu (12/2/2023).



Jasa Marga sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri jalan tol turut mengajak sekitar 3.000 orang peserta.

Mereka terdiri dari pelajar SMA dan SMK dari Jakarta Timur dan Bekasi serta generasi muda Jasa Marga, untuk meningkatkan kesadaran agar berkendara dengan aman dan selamat.

Turut hadir dalam acara Safety Riding Bersama Jasa Marga ini Menteri BUMN RI, Erick Thohir, yang didampingi oleh Komisaris Utama Jasa Marga Mohammad Zainal Fatah, Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur, jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Jasa Marga, serta jajaran Direksi BUMN dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) pendukung acara.



Dalam program TJSL ini, Jasa Marga turut berkolaborasi dengan BUMN dan BUMD seperti PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (Persero), PT Perkebunan Nusantara VIII, Perum Damri, Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD) dan PT Taman Wisata Candi.

Menteri BUMN RI Erick Thohir yang hadir menyapa langsung para pelajar mengatakan bahwa program safety riding ini penting untuk diselenggarakan.

Hal ini mengingat 124.000 orang rakyat Indonesia mengalami kecelakaan setiap tahunnya sehingga Indonesia merupakan negara yang tertinggi di Asia Tenggara dalam jumlah kecelakaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1895 seconds (0.1#10.140)