Negara di Dunia yang Menjadi Tujuan Favorit Pendaftar Beasiswa LPDP, Ini Daftarnya

Jum'at, 17 Februari 2023 - 15:32 WIB
loading...
Negara di Dunia yang Menjadi Tujuan Favorit Pendaftar Beasiswa LPDP, Ini Daftarnya
Harvard University, Amerika Serikat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pemerintah Indonesia telah membuka pendaftaran beasiswa LPDP 2023 . Tahap 1 pendaftaran dibuka pada Januari-Juni 2023. Sementara tahap 2 dibuka pada Juni- November 2023.

Diketahui, beasiswa LPDP ini menjadi beasiswa favorit bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri. Berikut negara di dunia yang menjadi tujuan favorit pendaftar beasiswa LPDP.

1. Inggris

Inggris salah satu negara tujuan favorit pendaftar beasiswa LPDP. Sejumlah kampus terbaik ada di Inggris, yaitu Universitas Oxford, Universitas Cambridge, Imperial College London, Universitas College London, hingga Universitas Edinburgh.



Tak hanya itu, Inggris mempunyai keberagaman sejarah serta budaya yang membuatnya terkenal. Negara ini juga mempunyai terowongan channel yang dapat menghubungkan Inggris dengan negara Eropa lainnya sehingga dapat mempersingkat perjalanan.

2. Australia

Australia pun menjadi negara tujuan favorit untuk pendaftar beasiswa LPDP. Pemandangan urban dan alam yang indah membuat mahasiswa dapat menikmati pendidikan kelas dunia.

Australia juga menjadi rumah untuk beberapa universitas terkemuka di dunia. Mulai dari Australia National University (ANU), Univesity of Melbourne, University of Sydney, University of New South Wales (UNSW), University of Queensland, Monash University hingga The University of Western Australia (UWA).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)