Pembangunan Selesai, Sekolah Kristen IPEKA CPI akan Gelar Kegiatan Belajar Mulai Juli 2023

Sabtu, 25 Februari 2023 - 21:36 WIB
loading...
Pembangunan Selesai, Sekolah Kristen IPEKA CPI akan Gelar Kegiatan Belajar Mulai Juli 2023
(ki-ka) Gembala GKY Makassar, Pdt. Lie Budhiono, bersama Ketua Yayasan IPEKA, Erwin Tenggono, Dirut IPEKA, Pdt. Handojo saat prosesi topping off gedung Sekolah Kristen IPEKA CPI. Foto/Dok/IPEKA CPI
A A A
JAKARTA - Sekolah Kristen IPEKA Center Point of Indonesia (CPI) akan mulai menggelar kegiatan belajar mengajar pada Juli 2023 untuk tahun pelajaran 2023/2024. Sekolah Kristen IPEKA CPI mempersiapkan generasi muda yang memiliki kemampuan akademik serta karakter yang unggul.

Hal itu disampaikan Direktur Utama IPEKA, Pdt. Handojo pada prosesi topping off Gedung Sekolah Kristen IPEKA CPI di CitraLand City Losari, Makassar, pada Sabtu (25/2/2023).



Pdt. Handojo mengatakan, IPEKA CPI akan membuka dan melayani berbagai jenjang pendidikan dengan kurikulum berstandar internasional untuk jenjang Nursery dan Kindergarten (Early Childhood), Junior High School (Grade 7), serta Senior High School (Grade 10).

IPEKA CPI, katanya, berkomitmen mempersiapkan pemimpin Kristen masa depan. Dalam proses pembelajarannya, IPEKA CPI mengedepankan pemanfaatan teknologi untuk mempersiapkan murid menghadapi tantangan masa depan.

"Untuk itu kami juga membekali para guru dengan pelatihan-pelatihan yang dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam menerapkan pembelajaran di IPEKA CPI,” ujar Pdt. Handojo dalam keterangan pers, Sabtu (25/2/2023).



Sekolah Kristen IPEKA CPI mempersiapkan generasi muda yang memiliki kemampuan akademik serta karakter yang unggul. IPEKA CPI juga membekali murid dengan kemampuan Kepemimpinan, Kreatifitas, Inovasi, Komunikasi, Kolaborasi, Berpikir Kritis, dan Problem Solving.

Selain itu, IPEKA CPI juga mengatur program penguasaan bahasa asing yang memungkinkan murid untuk menguasai bahasa Inggris dan Mandarin berdasarkan standar internasional.

Selain bahasa Indonesia, membekali murid dengan dua bahasa asing tersebut akan membuat murid lebih dari siap untuk berkomunikasi dengan baik di lingkungan global.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)